Lowongan Kerja Bogor

Lowongan Kerja Bogor Terbaru- Rasa malas segeralah anda buang jauh-jauh apabila anda ingin mendapatkan kesuksesan, karena kesuksesan itu dapat kita semua dapatkan apabila kita berusaha dengan sungguh-sungguh dan tak lupa disertai dengan do'a. Pada kesempatan kali ini dengan anda mengunjungi halaman ini berarti anda telah melakukan sedikit usaha untuk mendapatkan informasi berupa lowongan pekerjaan.



Lowongan Kerja Bogor Terbaru Bulan ini berikut ini adalah merupakan informasi yang kami sediakan untuk sobat semuanya yang sedang mencari pekerjaan. Dapat anda peroleh juga informasi pekerjaan yang lainya di Info loker terbaru yang kami update setiap bulanya. Simak dengan baik-baik info dari artikel di bawah ini yang berjudul Lowongan Kerja Bogor.

SURVEYOR


SURYAMAS DUTAMAKMUR,Tbk/SURYAMAS DUTAMAKMUR,Tbk

Bogor

Fungsi Pekerjaan

  • Konstruksi dan Bangunan > Bangunan / Konstruksi / Kontrol Kualitas

Kualifikasi :

  1. Pria, usia maks. 35 tahun
  2. Pendidikan min. SMK / D3 Pengukuran tanah
  3. Pengalaman min. 2 tahun sebagai land surveyor di properti
  4. Mahir dalam menggunakan total stasion, GPS, waterpass, dll
  5. Mahir menggunakan AutoCad dan alat gambar lainnya
  6. Penempatan di Bogor

Kirimkan Surat Lamaran, CV dan Foto terbaru ke email :
Recruitment.rcmy1@gmail.com


Telah sobat simak Lowongan Kerja Bogor di atas, apabila informasi yang kami berikan sesuai dengan jenis pekerjaan yang sedang anda cari, maka segeralah mendaftarnya atau anda juga dapat melihat informasi lainya seperti Lowongan Kerja Bekasi Terbaru Bulan ini atau Lowongan Kerja di Bandung Terbaru Bulan ini sebagai pilihan kedua. semoga dapat membantu sobat semuanya, Terimakasih dari kami.
Slot Iklan

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait: