Lowongan Kerja kota Palangkaraya

Lowongan Kerja kota Palangkaraya - Lowongan Kerja Terbaru pada kesempatan kali ini admin situs penyedia lowongan pekerjaan terbaru 2015 akan memberikan informasi untuk anda yang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan dari berbagai macam daerah diwilayah Indonesia. Informasi seputar lowongan kerja dari perusahaan swasta, BUMN, BANK yang berdasar dari kriteria tingkat pendidikan anda akan tersaji.
Lowongan Kerja kota Palangkaraya Oktober 2015

Info Lowongan Kerja Terbaru kali ini akan kami sampaikan mengenai Lowongan Kerja kota Palangkaraya dan tak lupa admin ingatkan agar perhatikan detail syarat - syarat yang tertera serta jika anda memenuhi kriteria yang diinginkan, perhatikan alamat e mail serta alamat dimana CV anda akan dikirim. Berikut Lowongan Kerja kota Palangkaraya selengkapnya untuk anda.



AUTO KENCANA GROUP

Profil Perusahaan

Auto Kencana Group berdiri sejak tahun 2000 sebagai perusahaan yang bergerak di bidang industri otomotif. Pada 28 November 2013, PT. General Motor Indonesia (GMI) sebagai Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) mobil Chevrolet di Indonesia menunjuk Auto Kencana Group sebagai Authorized Dealer Chevrolet untuk wilayah Palangkaraya dengan pelayanan Sales, Service dan Sparepart (3S). Pada bulan Oktober 2014 diresmikanlah Chevrolet Makassar sebagai branch Chevrolet.

Di tahun 2015 Branch terbaru Chevrolet akan diresmikan di wilayah Bintaro, hal ini dikarenakan kepercayaan dan dukungan dari pelanggan, GMI serta rekanan yang ada, menjadikan AK Group sebagai jaringan dealer Chevrolet di Indonesia.

Detil Pekerjaan

Administration Head (ADH) (Cabang Palangkaraya)

Job Description:
  • Mengelola dan memelihara aset berupa fisik dan keuangan
  • Melakukan verifikasi seluruh dokumen administrasi yang berkaitan dengan keuangan.
  • Melakukan kontrol atas pelaksanaan administrasi penjualan unit, service dan part, aksesoris.
  • Menjamin penyelenggaraan sistem administrasi keuangan dan perpajakan sesuai dengan ketentuan yang berlaku untuk mendukung peningkatan produktivitas dan pencapaian performance cabang.
  • Membuat planning dan budget sesuai estimasi penjualan unit, service dan part, dan aksesoris di cabang yang disesuaikan dengan guidance annual plan dari Head Office.
  • Menjadi agen untuk implementasi program-program perbaikan dan pembaruan dari pusat.
  • Me-maintain seluruh tahapan proses administrasi mulai dari pemesanan kendaraan sampai deliver kendaraan ke pelanggan.
  • Me-maintain segala administrasi keuangan dari internal (bagian keuangan HO) maupun eksternal (customer dan pihak leasing) yang ada di cabang sesuai SOP dan regulasi yang berlaku.
  • Mengelola dan mengontrol aset cabang (cash flow, A/R, aset dan stock, internal control audit).
  • Melakukan dan mengecek perhitungan insentif dan refund setiap bulannya terhadap insentif yang harus diterima oleh karyawan cabang berdasarkan penjualan.
  • Reporting hasil kegiatan dan operasional cabang (petty cash, retail) kepada departemen terkait secara berkala.
  • Mengelola tugas-tugas General Service cabang (pemeliharaan gedung dan fasilitas).
  • Menghitung margin penjualan unit (price analysis).
  • Membantu segala hal yg berhubungan dengan HRD di Cabang (seperti:Absensi, Interview, input data karyawan di system yg berkaitan dgn personalia cabang- update data di program finger print)
Kemampuan:
  • Teknik budgeting
  • Teknik pengelolaan masalah perpajakan dalam bisnis otomotif dealer
  • Teknik pengelolaan AP dan AR yang efektif
  • Teknik Price Analysis
  • Kemampuan mengelola sistem administrasi terintegrasi (SAP)
  • Teknik monitoring dan kontrol data
  • Manajemen Personalia
  • Customer Complaint Handlings
  • Kemampuan komunikasi yang efektif (sebagai mediator, koordinator, controller)
  • Kemampuan koordinasi lintas fungsi
  • Kemampuan supervisory management
  • Customer Satisfaction Internal maupun Eksternal cabang terpenuhi
  • Pengelolaan aset cabang yang bersih
  • Penyelenggaraan dukungan administrasi operasional cabang yang sesuai standar
  • Ada kepastian tentang realisasi proses penjualan (baik berupa informasi, pembayaran, follow up).
  • Memastikan program-program pusat (blue print) terselenggara dengan lancar
Qualifications:
  • Usia maksimal 36 tahun
  • Pendidikan terakhir minimal S1 Accounting
  • Minimal memiliki pengalaman 2 tahun di bidang finance administration dan accounting
  • Memiliki pengalaman di bidang sejenis/pernah menjadi ADH di bidang Otomotif
  • Memiliki skill dan pengetahuan tentang keuangan dan administrasi yang memadai
  • Memiliki kemampuan analisis yang kuat dan negosiasi yang baik
  • Memiliki minat yang tinggi pada dunia otomotif
  • Memiliki kemampuan komunikasi, service excellent dan leadership yang baik
  • Dapat bekerja di bawah tekanan, attention to detail, jujur, tegas dan bertanggung jawab
  • Memiliki task accomplishment yang tinggi
  • Fast learner dan hard worker
  • Bersedia ditempatkan di Palangkaraya
Jika ANDA memenuhi kualifikasi yang tertera di atas,
segera kirimkan Surat lamaran beserta CV lengkap anda, ke alamat:
Kekantor Cabang Palangkaraya (Dealer Chevrolet)
Jl. Tjilik Riwut km 6 Palangkaraya Kalimantan Tengah


Sekian informasi loker yang dapat kami sampaikan untuk anda yang kali ini mengulas tentang Lowongan Kerja kota Palangkaraya. Jangan lupa juga kunjungi Lowongan Kerja Kota Martapura sebagai tambahan referensi untuk anda. Sekian dan Terimakasih.
Slot Iklan

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait: