Lowongan Kerja Kota Singkawang

Lowongan Kerja Kota Singkawang - Selamat datang pembaca disitus kami, situs penyedia informasi lowongan kerja untuk anda sekalian yang berlatar pendidikan SMA/SMK, Diploma dan Sarjana/S1 dari info loker Perusahaan swasta maupun BUMN yang kami sajikan bagi anda yang sedang mencari informasi seputar lowongan pekerjaan terbaru tahun 2015 dari perusahan swasta maupun BUMN.

Info Lowongan Kerja Terbaru yang akan kami sampaikan pada kesempatan kali ini adalah seputar Lowongan Kerja Kota Singkawang, jangan lupa perhatikan detail syarat - syarat yang tertera serta jika anda memenuhi kriteria yang diinginkan, perhatikan alamat e mail serta alamat dimana CV anda akan dikirim. Berikut Lowongan Kerja Kota Singkawang selengkapnya.



PT. UNILEVER INDONESIA, Tbk

Profil Perusahaan

PT. Unilever Indonesia, Tbk telah berada di Indonesia Sejak Tahun 1933 Atau 80 Tahun Yang Lalu. Saat Pertama Didirikan Di IndonAesia, Unilever Masih Bernama Lever’sZeepfabrieken NV. Di Lokasi Pertamanya, Di Angke, Jakarta Barat, Yang Memproduksi Sebuah Sabun Cuci Batangan Bernama Sunlight. Perusahaan Belanda Ini Terus Melesat Sebagai Salah Satu Perusahaan Fast Moving Consumer Goods (FMCG) Terdepan Yang Menguasai 60 Persen Pasar FMCG Indonesia. Posisi Unilever Indonesia Yang Kuat Sebagai Pemimpin Pasar Telah Diakui Melalui Berbagai Penghargaan Nasional Dan Internasional Yang Diterima Oleh Perusahaan.Pada Tahun 2008, Unilever Indonesia Telah Menerima 63 Penghargaan Lokal Dan Regional.

PT.Unilever Indonesia Tbk Merupakan Perusahaan Swasta Yang Memiliki Tingkat Perkembangan Yang Cukup Pesat. Hal Ini Tentunya Berjalan Bersamaan Dengan Peningkatan Kebutuhan Akan Tenaga Kerja. Oleh Karena Itu Saat Ini Human Resources Department, PT. Unilever Indonesia, Tbk Kembali Membuka Lowongan Kerja Baru Serta Memberikan Kesempatan Berkarir & Mengisi Kekosongan Posisi Jabatan Sebagai Berikut :
  1. Marketing
  2. Research And Development
  3. Finance
  4. Information Technology
  5. Supply Chain
  6. Customer Development
  7. Human Resources
  8. Sales Promotion
Persyaratan :
  1. Pria/Wanita
  2. Usia mak. 28 tahun
  3. Sehat Jasmani & Rohani
  4. Pendidikan Minimal D3 Semua Jurusan
  5. Ipk Minimal 2,75
  6. Bersedia Ditempatkan Di Bagian / Fungsi Sesuai Kebutuhan Perusahaan
  7. Memiliki Passion Untuk Berkarir Di Industri FMC
  8. Memiliki Jiwa Kepemimpinan Yang Kuat
Khusus Untuk Supply Chain :
  1. Teknik Mesin
  2. Teknik Listrik
  3. Teknik Industri
  4. Teknik Kimia
Tanggung Jawab Pekerjaan :
  1. Berkomitmen Pada Keanekaragaman Dalam Lingkungan Kerja Yang Diwarnai Oleh Sikap Saling Percaya Dan Saling Menghormati Dimana Semua Memiliki Rasa Tanggung Jawab Atas Kinerja Dan Reputasi Perseroan.
  2. Berkomitmen Untuk Menyediakan Kondisi Kerja Yang Aman Dan Sehat.
  3. Memelihara Terjalinnya Komunikasi Yang Baik Dengan Para Karyawan Melalui Informasi Dari Perusahaan Dan Proses Konsultasi.
  4. Memotivasi Customer Agar Melakukan Aksi Dengan Membeli Produk Yang Dipicu Dengan Adanya Penawaran Produk Dalam Jangka Waktu Terbatas.
Lokasi Pekerjaan:
Tingkat Pendidikan: Diploma
Jabatan: Asisten manajer
Pengalaman: 2-4 tahun
Gaji: Specified
Jenis Pekerjaan: Purna-Waktu
Kategori: Marketing
Closing Date: Sampai Akhir Bulan Ini
Lokasi: Singkawang-Kalimantan Barat

Kelengakapan Berkas Lamaran:
  1. Surat Lamaran Kerja
  2. Riwayat Hidup (CV);
  3. Copy akta kelahiran;
  4. Copy Ijazah/Surat Keterangan Lulus yang dilegalisasi;
  5. Copy transkrip nilai terakhir yang dilegalisasi;
  6. Copy KTP;
  7. Pasfoto berwarna terbaru ukuran 3×4
  8. No Telpon/Handpone
Pengajuan Surat Lamaran Kerja :
Kirimkan Surat Lamaran lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya ke Email:
pcc.ptunilevertbk@gmail.com


Demikian informasi lowongan kerja yaitu Lowongan Kerja Kota Singkawang, semoga informasi diatas dapat membantu anda. Dan anda dapat melihat untuk informasi lainnya yaitu Lowongan Kerja Kota Sambas untuk memperbanyak pilihan kerja bagi anda. Terima Kasih dan Sukses selalu.
Slot Iklan

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait: