Info Loker Terbaru PT. Bank CIMB Niaga

Info Loker Terbaru PT. Bank CIMB Niaga - Telah banyak kami sampaikan informasi mengenai Lowongan Kerja Terbaru yang ada di indonesia. Semata - mata untuk membantu anda yang sedang mencari pekerjaan. Berikut ini adalah Info Loker Terbaru PT. Bank CIMB Niaga selengkapnya.



PT. BANK CIMB NIAGA

Profil Perusahaan

PT. Bank CIMB Niaga Merupakan salah satu lembaga keuangan perbankan swasta ternama di indonesia. Kami merupakan instansi financial terbesar di indonesia berdasarkan sisi aset dan kantor cabang. Bank CIMB niaga mendapatkan prestasi dan keunggulan dibidang nasabah dan manajemen keuangan. Dimana produk pelayanan kami termasuk bank pembayar (payment bank). Perbankan juga menyediakan kepemilikan rumah terbesar ketiga di indonesia dengan pembiayaan lebih terjangkau. Hingga saat ini CIMB Niaga tumbuh dan berkembang dalam pangsa pasar sebanyak 11 persen. PT Bank CIMB Niaga Tbk terbentuk sejak tahun 1955 dengan memiliki perjalanan sejarah dalam mengawali perekonomian bangsa dan negara. Kini CIMB Niaga menjadi bank umum yang tumbuh dalam memenuhi kebutuhan nasabah dengan memperoleh jaminan dari Bank Indonesia.

DETIL PEKERJAAN

Bank CIMB Niaga kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk putra putri indonesia untuk menduduki posisi jabatan menarik melalui penerimaan tenaga kerja Bank CIMB sebagai berikut:

Posisi : Relationship Officer Development Program

Persyaratan:
  1. Laki laki / perempuan
  2. Berstatus belum menikah, Umur maks 26 tahun
  3. Minimal D3 dengan IPK 2,75 skala 4
  4. Mampu berkomunikasi dalam bahasa inggris baik verbal dan tulisan
  5. Memiliki kemampuan komunikasi baik
  6. Jujur, tekun, ramah, berpengetahuan dan teliti
  7. Dapat diandalkan dan bertanggungjawab
  8. Bersedia untuk ditempatkan diseluruh area / cabang CIMB Niaga, khususnya wilayah jawa barat

Apabila anda tertarik Segera daftarkan diri
dengan mengirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya melalui alamat Email:
fanny.febrianto@cimbniaga.co.id,
Subjek : RODP (Spasi) (Nama pelamar)
Size : Maks 1 Mb


Kiranya sekian info kerja untuk sobat. Semoga dapat membantu dalam pencarian referensi kerja di kota tempat tinggal sobat di Info Loker Terbaru PT. Bank CIMB Niaga sekiranya apabila ada yang kurang jelas silahkan ditanyakan pada kolom komentar yang sudah kami sediakan dan jangan ketinggalan membaca Lowongan Kerja PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk. Terima Kasih
Slot Iklan

Baca Juga Lowongan Kerja Terkait: